Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 13:42 WIB | Selasa, 22 Oktober 2013

Rihanna Diminta Tinggalkan Masjid Abu Dhabi

Salah satu pose Rihanna di Masjid Abu Dhabi yang dianggap melecehkan kesucian tempat ibadah tersebut. (foto: usatoday.com)

ABU DHABI, SATUHARAPAN.COM – Bintang pop Rihanna diminta untuk meninggalkan kompleks masjid tertua di Abu Dhabi setelah berpose di luar gedung untuk pemotretan yang tidak memiliki izin.

Penyanyi terkenal ini mengunggah foto dirinya dengan mengenakan jumpsuit berwarna hitam dan jilbab di situs berbagi foto, Instagram.

Sebuah pernyataan dari Sheikh Zayed Grand Mosque Centre mengatakan Rihanna diminta untuk meninggalkan gedung setelah mengambil beberapa “gambar yang tidak pantas”.

Foto-foto tersebut “tidak sesuai dengan syarat dan kondisi” dari kunjungan yang terorganisir. Rihanna akan tampil live di ibukota Uni Emirat Arab pada hari Sabtu (26/10).

“Masjid itu,” kata Rihanna (25) “Saat pertama kali datang, sudah tiba di pintu masuk yang bukan ditujukan untuk pengunjung”.

Dia dihadapkan oleh pengurus masjid dan diarahkan ke pintu masuk masjid untuk melaksanakan kunjungan biasa. Dia diminta untuk meninggalkan masjid setelah melakukan serangkaian pose untuk pemotretan.

Mereka menyatakan bahwa Rihanna muncul di masjid tanpa melakukan koordinasi sebelumnya dengan pemerintah. Beberapa foto yang ditafsirkan tidak senonoh salah satunya adalah dengan berbaring telentang di halaman masjid.

Masjid ini merupakan daya tarik utama yang mampu menyedot perhatian  para wisatawan dan memiliki lebih dari tiga juta pengunjung tahun lalu.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Rihanna belum memberikan komentar apa-apa. (bbc.co.uk)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home