Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:20 WIB | Rabu, 02 Desember 2015

Ronald/Melati akan Rileks saat Hadapi Tontowi/Liliyana

Ilustrasi: Ronald Alexander (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti (kanan) saat berlaga di Astec Open Championship 2014. (Foto: Humas PBSI).

MALANG, SATUHARAPAN.COM – Ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti  mengaku akan tampil tanpa beban dalam menghadapi ganda campuran senior Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di Babak Kedua Turnamen Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015.

 “Memang berat menghadapi Tontowi/Liliyana, pokoknya siap saja. Kami usahakan rileks, tidak terlalu terbebani,” kata Melati  di Stadion Graha Cakrawala, Malang, hari Selasa (1/12).

 “Keinginan untuk menang itu pasti ada, pasti ingin menang, dong. Kesempatan tetap terbuka, mau lawan siapapun sebetulnya kesempatan itu ada,” tambah Ronald.

Kedua pasangan senior-junior ini memang sering berlatih bersama di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, namun mereka tercatat belum pernah bertemu di pertandingan resmi.

Menurut catatan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia, Tontowi/Liliyana lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Apalagi keduanya tak cuma unggul dari segi rangking, tetapi juga dari segi pengalaman.

Pada babak pertama, Ronald/Melati harus melewati pertandingan rubber game melawan rekan senegara sendiri, Panji Akbar Sudrajat/Apriani Rahayu dari klub Pelita Bakrie. Pasangan binaan Pelatnas Cipayung ini akhirnya menang dengan skor 13-21, 21-12, 21-8.

“Kami baru saja tiba di Malang siang ini (Selasa (1/12)), karena baru kembali dari (kejuaraan, Red) Macau Open. Memang agak lelah sih. Penampilan kami kurang bagus, banyak melakukan kesalahan sendiri. Namun akhirnya kami berhasil menemukan irama permainan kami,” tutur Ronald. (badmintonindonesia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home