Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:55 WIB | Jumat, 17 Oktober 2014

Ronaldo Siap Tempur Lawan Levante

Cristiano Ronaldo (kaus putih) saat beraksi bagi tim nasional Portugal. (Foto: uefa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan dia siap tempur menghadapi Levante pada lanjutan Liga Spanyol. Hal ini tertuang pada laman soccerway Jumat (17/10) dini hari WIB.

Real Madrid akan menjajal ketangguhan tuan rumah Levante pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Ciudad de Valencia, di kota Valencia, Spanyol, Sabtu (18/10) malam WIB.

“Saya tahu pekan-pekan ini melelahkan, tetapi ini (pertandingan menghadapi Levante) merupakan partai penting, dan saya bisa mencetak gol,” kata Ronaldo.

Real Madrid memenangi empat pertandingan beruntun di Liga Spanyol, dan saat ini di posisi keempat, tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Sementara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengemukakan adanya peluang penjaga gawang “senior” Iker Casillas untuk tampil, walau sejumlah media Spanyol mengkritisi penampilan buruk Casillas saat membela tim nas Spanyol, terutama saat tim Matador kalah 1-2 dari Slovakia pada Kualifikasi Piala Eropa pekan lalu.

“Dia adalah penjaga gawang senior, dia (Casillas) bagian dari sejarah dan dia masih pilihan utama kami,” kata Ancelotti.

Ancelotti mengemukakan dia tetap memperhatikan penjaga gawang baru yang direkrut musim ini, Keilor Navas dari Kosta Rika. Ancelotti menyebut Navas penting karena memiliki refleks yang baik saat menjaga gawang.

“Tim saya bertahan dengan baik, dan seorang James (James Rodriguez) telah menunjukkan adaptasi yang luar biasa di tim ini,” Ancelotti melanjutkan.

James Rodriguez adalah pesepak bola Kolombia yang baru saja didatangkan Real Madrid dari AS Monaco awal musim ini menyusul kegemilangan yang dia tunjukkan pada Piala Dunia 2014 bersama negaranya. (soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home