Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:55 WIB | Jumat, 17 Oktober 2014

Gallas Akui Berat untuk Pensiun

William Gallas. (Foto: goolfm.net)

PERTH, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola senior Prancis, William Gallas mengaku keputusan untuk gantung sepatu atau pensiun merupakan hal yang berat baginya. Hal ini dia kemukakan seperti tertuang di goal.com Kamis (16/10) malam WIB. “Bukan hal yang mudah untuk mengumumkan ini,” kata Gallas.

Pesepak bola Prancis berusia 37 tahun ini telah bermain di sejumlah klub di berbagai kompetisi sepak bola seperti Caen, Olympique Marseille (Liga Prancis), Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur (Liga Inggris), sejak 2012, Gallas bermain di Liga Australia bersama Perth Glory.

“Sebenarnya saya masih ingin terus bermain, namun, lama kelamaan saya pikir saya tidak bisa, saya punya banyak kenangan indah bersama sejumlah tim, tidak hanya di sini (Australia) tetapi juga di Prancis dan Inggris,” Gallas melanjutkan.

Dalam hal ini, pesepak bola yang bermain di posisi bek tengah itu mengakhiri kariernya setelah kontraknya bersama Perth Glory berakhir Desember 2014 ini.

Gallas telah menjalani 84 penampilan bersama tim nasional Prancis, dan pernah memenangkan gelar juara divisi 2 Liga Prancis bersama Caen dan Liga Inggris dua kali di Chelsea, di klub tersebut dia juga sempat memenangkan satu trofi Piala Liga. (goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home