Loading...
INDONESIA
Penulis: Wiwin Wirwidya Hendra 14:00 WIB | Sabtu, 27 April 2013

Satuharapan.com Resmi Online

Satuharapan.com Resmi Online
Pemimpin Redaksi Satuharapan.com, Sabar Subekti mempresentasikan laman situs Satu Harapan yang resmi online hari ini, Sabtu (27/4), di Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Satuharapan.com Resmi Online
Direktur PT Sinar Kasih, Titi Juliasih dalam kata sambutannya menyangkut Hari Ulang Tahun PT Sinar Kasih yang ke-52 dan peresmian Satuharapan.com.
Satuharapan.com Resmi Online
Suasa acara HUT PT Sinar Kasih dan peresmian situs berita Satuharapan.com.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Situs pemberitaan Satuharapan.com telah diresmikan Sabtu, (27/4) siang pada pukul 11.00 WIB. Dengan demikian, kini www.satuharapan.com telah resmi mewarnai dunia jurnalistik dan media Indonesia, dapat diakses secara luas, dan siap memberikan informasi kepada masyarakat serta pembaca.

Acara peresmian yang digelar di gedung PT Sinar Kasih, jalan Dewi  Sartika, Cawang, Jakarta Timur tersebut menjadi satu rangkaian dengan Hari Ulang Tahun PT Sinar Kasih yang ke-52. Acara ini dihadiri oleh seluruh Dewan Komisaris, Direksi, serta Dewan Redaksi, serta para undangan yang juga merupakan rekan-rekan bisnis setia PT Sinar Kasih, perusahaan yang menaungi Satu Harapan.

Lewat penjelasan mengenai situs Satuharapan.com yang dilakukan langsung oleh Pemimpin Redaksi Satuharapan.com, Sabar Subekti, ditekankan bahwa media yang memiliki motto “Kasih Memperbarui Kehidupan” ini dibentuk dengan landasan pelayanan kasih.

Hal ini pulalah yang juga menjadi landasan PT Sinar Kasih ketika membentuk surat kabar Sinar Harapan pada 27 April 1961 dan Harian Sore Suara Pembaruan pada 4 Februari 1987 silam.

Dalam kata sambutannya, Direktur PT Sinar Kasih, Titi Juliasih, juga menuturkan bahwa lahirnya Satuharapan.com adalah bentuk semangat PT Sinar Kasih yang tidak pernah padam dalam bidang jurnalistik dan media massa.

Seluruh masyarakat, pembaca, ataupun pengakses berita di Satuharapan.com, seperti dikatakan Sabar Subekti, juga diajak untuk terlibat dengan cara berbagi informasi dan berita melalui situs ini. Selain itu juga menjadi pemberi masukan dan saran, demi terciptanya perkembangan dalam hal penyajian berita yang berkelanjutan.

“Desain yang kami terapkan di situs Satuharapan.com juga sangat sederhana untuk memudahkan seluruh pembaca mengakses dan mendalami setiap penyajian berita. Oleh karena itu kami juga mengajak siapapun dari Anda untuk turut menulis dan mengirimkan opini atau berita dan menjadi bagian dalam perjalanan Satuharapan.com,” tuturnya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home