Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 10:22 WIB | Jumat, 26 November 2021

Saudi Terbuka Bagi Kunjungan Enam Negara, Termasuk Indonesia

Seorang pelancong mengenakan masker pelindung di Bandara Internasional Riyadh, setelah Arab Saudi membuka kembali penerbangan domestik, di Riyadh, Arab Saudi, 31 Mei 2020. (Foto: dok. Reuters)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM-Arab Saudi akan mengizinkan masuk langsung bagi wisatawan dari Indonesia, Pakistan, Brasil, Vietnam, Mesir dan India mulai 1 Desember, menurut laporan Saudi Press Agency (SPA) pada hari Kamis (25/11).

Wisatawan diharuskan untuk dikarantina selama lima hari di akomodasi yang disetujui pemerintah setelah tiba, terlepas dari status vaksinasi COVID-19 mereka, menurut kantor berita itu mengutip seorang pejabat kementerian dalam negeri.

"Sumber itu menekankan pentingnya mematuhi penerapan semua tindakan pencegahan," lapor SPA. “Dia juga mengatakan bahwa semua prosedur dan tindakan harus dievaluasi terus-menerus oleh otoritas kesehatan Kerajaan yang kompeten, sesuai dengan perkembangan situasi epidemiologis secara global.”

Pengumuman itu dikeluarkan berdasarkan pembaruan terus-menerus terhadap "situasi epidemiologis secara lokal dan global" dan laporan yang disampaikan oleh otoritas kesehatan Arab Saudi tentang perkembangan pandemi dan situasi kesehatan di beberapa negara.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home