Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 00:50 WIB | Rabu, 01 Januari 2014

SBY: Selamat Tahun Baru 2014, Semoga Peralihan Kepemimpinan Berjalan Mulus

Presiden SBY saat mengawali sambutan pada peluncuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Istana Bogor, Jabar, Selasa (31/1). (Foto: setkab.go.id)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan “Selamat Tahun Baru 2014” melalui Twitternya @SBYudhoyono, beberapa menit setelah pergantian tahun.

"Saya, Ibu Ani & keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2014. Semoga kita mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa," kata SBY.

Sebelumnya SBY juga mengucapkan selamat tahun baru kepada para pejabat pemerintah dan segenap Warga Negara Indonesia di seluruh penjuru tanah air.

“Semoga di tahun 2014 mendatang, bangsa dan negara kita senantiasa diberi kedamaian, kesentosaan, kesejahteraan, kemajuan, dan kemakmuran oleh Tuhan YME,” kata Presiden SBY saat mengawali sambutan pada peluncuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Istana Bogor, Jabar, Selasa (31/1).

Presiden SBY berharap bangsa Indonesia bisa memasuki tahun politik, dan melaksanakan Pemilihan Umum anggota legislatif, dan Pemilihan Presiden secara aman dan damai.

“Semoga pula proses peralihan kepemimpinan nasional berjalan mulus sesuai konstitusi sebagaimana harapan kita semua,” kata Presiden SBY.

Sebelumnya melalui akun twitternya @SBYudhoyono, Presiden SBY mengatakan, dengan kearifan dalam memandang masa lalu, kita dapat menyambut masa depan dengan penuh semangat dan harapan.

Presiden juga menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian perayaan Natal berjalan lancar dan damai. “Terima kasih Polri, TNI dan semua pihak, atas kerja kerasnya,” tulis Presiden SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono yang diunggahnya Senin (30/12). (Setkab)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home