Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:39 WIB | Minggu, 23 Oktober 2016

Scarlett Johansson Buka Toko Popcorn di Paris

Aktris Amerika Serikat Scarlett Johansson berfoto bersama pengunjung saat pembukaan kedai pop corn Yummy Pop di distrik Marais, Paris, 22 Oktober 2016. Scarlett Johansson dan suaminya Romain Dauriac membuka kedai camilan itu di Paris, mereka juga berniat membuka kedai lain di beberapa tempat. (Foto: AFP)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Aktris papan atas Hollywood Scarlett Johansson menjual popcorn di toko popcorn terbarunya di Paris, Sabtu (22/10).

Bintang film ‘Lost in Translation’ itu -- mengenakan kaus bergaris biru dan putih -- menyuguhkan popcorn kepada para pengunjung di acara peluncuran toko Yummy Pop yang dia dan suaminya Romain Dauriac buka di distrik trendi kota Paris, Marais.

Keduanya berharap usaha mereka di bidang camilan menonton film itu -- termasuk truffle, parmesan dan aroma tanaman sage kesukaan bintang ‘Avenger’ tersebut -- akan memikat pelanggan di ibu kota gastronomi dunia itu.

Menjelang pembukaan tokonya, juru bicara Johansson di Los Angeles mengatakan dia sangat antusias dengan popcorn, menambahkan popcornnya dicampur dengan bahan-bahan musiman dan dimasak di tempat.

Setelah acara peluncuran awal pada Sabtu, pembukaan resminya dijadwalkan akan digelar beberapa waktu ke depan. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home