Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:57 WIB | Sabtu, 07 Februari 2015

Schalke Menang 1-0 atas Monchengladbach

Rafael (Borussia Monchengladbach, kanan) merebut bola dari Jan Kirchoff (Schalke, kaus biru) pada pertandingan Liga Jerman, Sabtu (7/2) dini hari WIB. (Foto: fifa.com).

GELSENKIRCHEN, SATUHARAPAN.COM – Schalke unggul atas Borussia Monchengladbach dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Jerman yang berlangsung Sabtu (7/2) dini hari WIB di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen. Schalke berada di posisi tiga klasemen dengan 34 poin dari 20 pertandingan, menggeser Borussia Monchengladbach ke posisi empat.

Baru sepuluh menit pertandingan berlangsung Schalke sudah menghasilkan gol yang berawal dari umpan silang gelandang Kevin Prince Boateng ke muka gawang, bola berhasil disambar rekannya, Tranquillo Barnetta guna membuat tuan rumah unggul 1-0.

Menit ke-38 Schalke nyaris memperbesar kemenangan dari sepak pojok. Gelandang Schalke Marco Hoger mengirimkan bola untuk kemudian dilanjutkan sundulan keras Joel Matip walaupun arah bola masih belum tepat ke bidang sasaran.

Memasuki babak kedua Monchengladbach gantian menebar ancaman lewat Ibrahima Traore yang berinisiatif melakukan tendangan dari luar kotak penalti Schalke di menit ke-65 beruntung buat tuan rumah, kiper Schalke, Timon Wellenreuther masih bisa melakukan antisipasi. Kedudukan tetap 1-0 bagi kemenangan Schalke. (sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home