Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:13 WIB | Selasa, 06 Januari 2015

Lazio Hajar Sampdoria 3-0

Para pemain Lazio bergembira usai sebuah gol di sebuah pertandingan Liga Italia. (Foto: sportsmole.co.uk).

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Partai di awal 2015 Liga Italia menyajikan laga antara tuan rumah Lazio yang membantai tamunya, Sampdoria dengan skor telak 3-0 pada partai yang berlangsung Selasa (6/1) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma. Lazio tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin dari 17 pertandingan. Sampdoria duduk di urutan kelima dengan 27 poin.

Lazio membuka skor pada menit ke-38. Umpan gelandang sayap Lazio, Felipe Anderson dituntaskan oleh penyerang,Marco Parolo menjadi gol lewat tembakan voli kaki kiri yang tak dapat ditahan penjaga gawang Sampdoria, Emiliano Viviano .

Viviano tidak kuasa menahan kegesitan para pemain Lazio hasilnya tiga menit kemudian gawang yang dia kawal bergetar lagi kali ini Felipe Anderson mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan jarak jauh pemain asal Brasil itu memaksa Viviano memungut bola dari dalam gawangnya.

Gol terakhir Lazio terjadi menit ke-66  setelah Felipe Anderson kembali berperan dalam gol salah satu tim kota Roma itu. Kali ini bola yang dia umpan dikonversi menjadi gol oleh Filip Djordjevic. Hingga pertandingan usai, Lazio unggul telak 3-0 atas Sampdoria.

Susunan Pemain:

Lazio: Federico Marchetti, Dusan Basta, Stefan Andrei Radu, Stefan De Vrij, Loric Cana, Stefano Mauri, Lucas Rodrigo Biglia, Senad Lulic, Marco Parolo, Felipe Anderson Perreira Gomes, Filip Djordjevic.

Sampdoria: Emiliano Viviano, Daniele Gastaldello, Fabrizio Cacciatore, Vasco Regini, Alessio Romagnoli, Angelo Palombo, Roberto Soriano, Prdro Obiang, Luca Rizzo, Stefano Okaka, Eder Citadin Martins. (sportsmole.co.uk/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home