Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 16:12 WIB | Kamis, 07 Agustus 2014

Schwarzenegger Kembali Beraksi di Terminator Mendatang

Schwarzenegger Kembali Beraksi di Terminator Mendatang
Arnold Schwarzenegger dalam satu aksinya di Terminator. (Foto: blastr.com)
Schwarzenegger Kembali Beraksi di Terminator Mendatang
Arnold Schwarzenegger duduk di kursi sutradara Terminator, mengunggahnya dalam Instagram. (Foto: contactmusic.com)

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM – Arnold Schwarzenegger (67) akan kembali beraksi! Bintang film Terminator itu pada Rabu (6/8) mengungkapkan judul film kelima Terminator mendatang, yang diperkirakan bakal meledak, meraup pendapatan besar saat diputar pada musim panas mendatang.

Mantan atlet profesional bina raga  yang meraih popularitasnya di Amerika itu, sekali lagi, akan membintangi franchise fiksi sains yang sudah lama dinanti-nantikan penggemarnya itu.

“Pengumuman” itu ia sebarkan melalui halaman Instagram setelah proses produksi selesai. Schwarzenegger mengunggah judul singkat, “Terminator Genisys”, seperti jelas tertulis di punggung kursi sutradara, yang sedang diduduki Schwarzenegger.

"Hasta la vista, baby. Terima kasih saya kepada pemain dan kru @TerminatorGenisys untuk pengambilan gambar yang fantastis”, aktor Hollywood yang juga dikenal sebagai produser film itu menulis. Terakhir dia tampil dalam Terminator pada tahun 2003, yakni Terminator 3: Rise of the Machines, sebelum kemudian menjadi Gubernur California.

"Menantang, menyenangkan, dan menguntungkan. Dari sutradara sampai ke produser, dari tim kamera hingga penyedia jasa boga, dari efek visual hingga tata rias rambut dan wajah, kita tidak bisa melakukannya tanpa semua dari Anda. Tak sabar rasanya menunggu proyek ini selesai dan saya  tahu kita akan mengingatkan kembali para fans mengapa mereka jatuh cinta kepada Terminator. Pada 1 Juli 2015, saya akan kembali menjumpai Anda,"  ia melanjutkan menulis.

Film yang diproduksi The Paramount itu juga akan menampilkan pemeran pendukung Emilia Clarke dan Jason Clarke yang memainkan karakter Sarah dan John Connor, serta Jai Courtney, Dayo Okeniyi, Matt Smith, Byung-hun Lee, dan JK Simmons. Film ini disutradarai Alan Taylor, dengan skenario yang ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. (contactmusic.com/wikipedia.org)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home