Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:47 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Debut Adam Levine di Film Begin Again Diragukan

Adam Levine memulai debutnya di film Begin Again. (Foto : Charles Sykes/Invision/AP/wtop.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Debut Adam Levine dalam film Begin Again diragukan oleh khalayak ramai, karena keputusannya bermain film terkesan mendadak.

Film Begin Again yang baru dirilis merupakan uji coba bagi pentolan Maroon 5 untuk memulai kariernya di film. “Film ini dibuat untuk orang yang jatuh cinta”, kata Levine tentang Begin Again dalam wawancara hari Rabu (2/7). “Film ini sangat keren”, tambahnya.

Film Begin Again yang menjadi debut Adam Levine bercerita tentang musisi indie di New York. Levine memainkan peran sebagai pacar penyanyi dan penulis lagu yang diperankan Keira Knightley. Mereka adalah kekasih saat di universitas yang mempunyai hobi menulis lagu. Mereka berdua pergi ke New York untuk mendapatkan kontrak di label besar akhirnya Dave berhasil menjadi musisi rock dan tampil di pentas besar. Namun, ketenaran kedua musisi itu di New York membuat mereka berpisah.

Levine yang berumur 35 tahun dan tumbuh di Los Angeles menyatakan, “bermain peran di film sebagai hal yang tak pernah dipikirkan sebelumnya”. Sutradara film Begin Again, John Carney mendekati dan mengajak Levine untuk bermain Film.

“Saya tahu akan kesulitan dalam bermain peran di film”, kata Levine. “Tetapi, demi perkembangan karier saya, saya tetap bermain film”.

Levine sebenarnya sudah biasa tampil di kamera. Selain tampil untuk video musik Maroon 5 dan kameo untuk 30 Rock, Levine juga menjadi juri acara The Voice di stasiun televisi NBC sejak 2011.

“Levine sangat percaya diri dan ia sangat nyaman berada di depan kamera karena telah membuat banyak musik video”, kata Knightley, “ia sering mengaku tidak tahu apa-apa dalam bermain film, tapi sebenarnya ia berbakat dalam film”. Tambah Knightley.   (abcnews.go.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home