Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:03 WIB | Selasa, 05 Agustus 2014

Sekuel Alice In Wonderland Mulai Diproduksi Pekan ini

Sekuel Film 'Alice in Wonderland' produksinya mulai digarap dan akan rilis 2016 (Foto: dbkomik.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Produksi untuk sekuel film blockbuster garapan Tim Burton, Alice in Wonderland, dimulai pekan ini. Film itu akan kembali menghadirkan para bintang papan atas yang sama, ketika memenangi penghargaan Oscar 2010.

Burton memproduseri, tapi tidak mensutradarai film Alice in Wonderland: Through the Looking Glass,  yang akan kembali dibintangi oleh Johnni Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter dan Mia Wasikowska (Alice), dengan peran yang sama seperti dalam film sebelumnya.

Pemeran baru, yang ikut bergabung dalam film tentang dunia aneh yang diciptakan oleh penulis Lewis Carroll, tersebut adalah, komedian Sacha Baron Cohen, yang memiliki tugas sulit membawa Time ke layar lebar, kata Disney pada Senin, (4/8).

Juga akan bergabung dengan para pemeran lainnya, adalah Rhys Ifans, berperan sebagai Zanik Hightopp, ayah dari Mad Hatter, yang diperankan oleh Depp.

Film yang disutradarai James Bobin tersebut, akan dirilis pada Mei 2016. Film pertama yang memenangi dua piala Oscar pada 2010, menelan biaya sekitar 200 juta dolar Amerika (sekitar Rp 2,35 triliun) untuk pembuatannya, menurut situs industri Internet Movie Database (IMDB). “Alice in Wonderland” meraup sekitar 1 miliar dolar Amerika (sekitar Rp 11,7 triliun) di seluruh dunia. (AFP/Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home