Loading...
MEDIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:59 WIB | Jumat, 07 November 2014

Seorang Pemuda akan Temui Semua Teman Facebooknya

Matt Kulesza pria 28 tahun (kanan) ketika bertemu dengan Tom Hawking teman Facebooknya. (Foto: 1000pluscoffees.tumblr.com)
MELBOURNE, SATUHARAPAN.COM - Seorang pemuda Australia berniat menemui satu persatu semua teman Facebooknya yang berjumlah 1.000 orang. Matt Kulesza pria asal Melbourne memulai "proyek" untuk bertatap muka dengan teman-teman Facebooknya pada bulan September 2014. 
 
Proyek itu dia namai "1000+ Coffees" yang menurutnya sebagai pengingat agar bersosialisasi dan mengenal orang-orang yang hanya dilihatnya di Facebook.
 
"Tidak mungkin untuk bisa mendapatkan arti pertemanan sesungguhnya dengan 1.000 orang dan saya menganggap ini sebagai percobaan sosial dengan memulai mengajak satu persatu untuk ngopi," ujar Kulesza, dikutip Radio Australia, Jumat (7/11).
 
Sejak September, ia telah menumui 55 orang yang dia ajak ngopi. Matt Kulesza mengaku setiap pertemuan telah membantunya untuk bisa berkomunikasi dengan lebih baik.
 
Matt Kulesza menceritakan pengalaman bertemu dengan teman-teman Facebooknya di blognya, 1000pluscoffees.tumblr.com yang juga menampilkan foto-foto dan cerita bagaimana mereka berkenalan pertama kali.

Ia mengaku kalau proyeknya ini telah mengubah hidupnya. Salah satunya dengan pernah mengunjungi kota New York, Amerika Serikat dan hanya menghabiskan waktunya dengan teman-teman Facebooknya di kota tersebut. (radioaustralia.net.au)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home