Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:06 WIB | Selasa, 07 Juni 2016

Seragam Tim Inggris di Piala Eropa 2016 Buatan Semarang

Ilustrasi: Pesepak bola tim nasional Putra dan putri Inggris memeragakan seragam tim nasional Inggris. (Foto: dailymail.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Seragam tim nasional Inggris yang diproduksi perusahaan alat-alat olahraga terkemuka dunia, Nike, dikerjakan ratusan buruh yang berlokasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Seperti diberitakan Daily Mail, hari Minggu (5/6), Nike bekerja sama dengan PT. Tuntex Garment Indonesia, yang salah satu pabriknya ada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Seragam tim nasional Inggris yang diresmikan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (Football Association/FA) pada Maret 2016 untuk Piala Eropa 2016, tidak hanya berwarna dominan putih seperti tim nasional Inggris masa ini.

Seragam saat tim nasional Inggris bermain di markas sendiri atau di negara lain akan benar-benar lebih variatif. Sebagai contoh seragam di markas sendiri yang biasanya berwarna putih mulai dari baju, celana hingga kaus kaki maka akan ada variasi yakni warna putih di bagian dada dan punggung, sementara itu bagian lengan kanan dan kiri akan diisi warna abu-abu.

Di bagian celana akan dominan berwarna putih, namun diseleingin garis biru yang menjadi satu dengan garis biru di bagian pinggir.

Untuk seragam di partai tandang berwarna dominan merah, di bagian atas, terutama bagian dada dan punggung, namun di bagian lengan berwarna hitam. Untuk celana di seragam partai tandang akan berwarna dominan merah, namun di bagian kaus kaki berwarna biru. (dailymail.co.uk).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home