Loading...
SAINS
Penulis: Agustina Kurniasari 13:30 WIB | Rabu, 23 November 2022

Siap Memberi Dampak dan Berjaya Bagi Dunia Pendidikan di Indramayu.

Siap Memberi Dampak dan Berjaya Bagi Dunia Pendidikan di Indramayu.
Pelantikan Pengurus BPK PENABUR Indramayu masa pelayanan 2022-2026 (Foto : Humasyayasanbpkpenabur)
Siap Memberi Dampak dan Berjaya Bagi Dunia Pendidikan di Indramayu.
Pengurus BPK PENABUR Indramayu masa pelayanan 2022-2026 (Foto : Humasyayasanbpkpenabur)
Siap Memberi Dampak dan Berjaya Bagi Dunia Pendidikan di Indramayu.
Pengurus Yayasan BPK PENABUR, Pengurus BPK PENABUR Setempat beserta Pengurus BPK PENABUR Indramayu masa pelayanan 2022-2026 (Foto : Humasyayasanbpkpenabur)

INDRAMAYU,SATUHARAPAN.COM, memulai hari minggu yang cerah Pengurus Yayasan BPK PENABUR dan Pengurus BPK PENABUR Setempat kembali melanjutkan perjalanan pelantikan Pengurus BPK PENABUR. Sekitar kurang lebih 54 kilometer dari Kota Cirebon menuju Indramayu, rombongan Pengurus Yayasan  dan Pengurus BPK PENABUR Setempat tiba di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu untuk menghadiri Kebaktian Pelantikan Pengurus BPK PENABUR Indramayu pada Minggu (20/11/2022). GKI Indramayu merupakan salah satu gereja tertua dan merupakan cikal bakal dari Gereja Kristen Indonesia yang saat ini sudah berkembang ke seluruh kota di Indonesia. Dengan nilai historis inilah membuat Kebaktian yang dihadiri oleh rombongan Pengurus dan Jemaat serta karyawan BPK PENABUR Indramayu terasa berbeda dan bermakna.

Pada kesempatan ini Pdt. Debora Krissentia dari GKI Veteran Tasikmalaya melantik 5 orang Pengurus BPK PENABUR Indramayu dengan Pdt. Markus Hadinata sebagai Penasehat, Prajitno sebagai Ketua, Etis Suparjo, S.Pd, M.Si sebagai Sekretaris, Heryanto sebagai Bendahara, dan Hanny Krisjuliyanti, S.T sebagai anggota.

Prajitno yang terpilih menjadi Ketua mengungkapkan rasa syukurnya karena dipercaya kembali untuk melanjutkan kembali melayani sebagai Ketua BPK PENABUR Indramayu pada periode 2022-2026.

“BPK PENABUR Indramayu ini adalah rumah kita, BPK PENABUR tidak ada yang kecil, tidak ada yang besar, semua memiliki kualitas Pendidikan yang sama, Tuhan yang menolong pelayanan kita di tahun 2018-2022 adalah Tuhan yang sama yang akan menolong pelayanan Pengurus yang baru ini. BPK PENABUR Indramayu siap menjadi dampak, walaupun sekecil apapun tapi kami siap menjadi dampak bagi Pendidikan di Indonesia pada umumnya dan Indramayu pada khususnya. Diharapkan kita akan terus memberikan kemajuan kepada BPK PENABUR Indramayu untuk semakin berjaya,” ujar Prajitno.

Apresiasi juga diberikan kepada para guru dan kepala sekolah BPK PENABUR Indramayu oleh Adri Lazuardi, S.H Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR dalam sambutan yang diberikannya.

“Para siswa yang berhasil ini tentu adalah karena guru dan kepala sekolah, ini merupakan penghiburan kepada para guru bahwa apa yang telah mereka kerjakan ini adalah sebuah hasil kerja keras yang maksimal. Kiranya ini dapat memacu semangat kita untuk membangkitkan Indramayu”, tuturnya.

“Setiap setempat adalah khas, unik, dan setara. Karena itu Yayasan dengan serius juga melakukan pembangunan di Indramayu, para guru mari terus mengajarlah dengan hati dan cetaklah generasi-generasi hebat dari Indramayu” Pesan Adri.

Selamat Berdampak dan Berjaya BPK PENABUR Indramayu. Terus semangat mencetak generasi-generasi hebat dan memberi kemajuan bagi dunia Pendidikan di Indramayu.

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home