Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:18 WIB | Selasa, 10 Maret 2015

Sony Siap Ramaikan Dunia Lewat Film Ghostbusters

Channing Tatum (tengah) akan terlibat dalam produksi "Ghostbusters (Foto: mashable.com)

SATUHARAPAN.COM – Sony Pictures akan mengerjakan proyek terbaru Ghostbusters. Film ini tidak hanya akan menjadi film berlevel waralaba, namun juga akan hadir sebagai “cinematic universe”.

Rumah produksi ini sudah mengundang Ghost Corps, kelompok Ghostbusters yang dimotori sutradara Ivan Reitman dan bintang Dan Aykroyd. Mereka akan mengawali penjualan film waralaba ini, bahkan tidak hanya akan menjadi “cinematic universe”, tetapi juga hadir sebagai serial televisi dan merchandise.

Sony akan mengerjakan Ghostbusters laki-laki, setelah proyek film pemburu hantu perempuan selesai digarap. Ghostbusters versi perempuan akan dibintangi Kristen Wiig dan Melissa McCarthy, arahan Paul Feig. Film ini akan segera dimulai pada musim panas dan rilis pada 22 Juli 2016.

Joe dan Anthony Russo, duo di balik layar Captain America: The Winter Soldier, telah sepakat dengan Sony menjadi produser dan sutradara, untuk menggodok film baru ini. Tidak ketinggalan, Reitman juga akan terlibat memproduksi film horor komedi tersebut.

Ada pula Drew Pearce, penulis Iron Man 3, akan menyusun naskah, sementara Channing Tatum, aktor favorit 22 Jump Street, turut memproduksi film ini bersama rekannya Reid Carolin dan Peter Kiernan. Rencananya, Channing Tatum juga akan membintangi film ini.

Sony merupakan salah satu rumah produksi yang kurang getol memproduksi film waralaba, tidak seperti Disney, Warner Bros, ataupun Paramount yang sudah mengeluarkan seri Transformers dan G.I Joe. (hollywoodreporter.com

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home