Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:06 WIB | Selasa, 10 Maret 2015

Madonna Rilis Album “Rebel Heart”

Madonna dan album baru "Rebel Heart".(Foto: telegraph.co.uk)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Madonna (56) kembali membuktikan aksi spektakulernya melalui Rebel Heart. Album ini merupakan karya ke-13 yang menunjukkan sisi pemberontakan dan sisi kelembutan sekaligus, dalam 14 lagu .

Kepada Reuters, perempuan kelahiran 16 Agustus 1958 ini mengungkapkan, "Album ini menampilkan dua sisi dalam diriku. Satu sisi menjadi provokatif dan pemberontak, namun di sisi lain muncul diriku yang romantis dan lembut. Dua hal tersebut bisa dirasakan dalam album ini.”

Rebel Heart adalah album pertama sejak album MDNA dirilis pada 2012. Dalam album ini, Madonna menyisipkan single Living for Love yang dirilis 20 Desember tahun lalu dan lagu Ghosttown yang akan muncul 13 Maret mendatang.

Ratu Pop ini juga berkolaborasi dengan rapper Kanye West pada empat lagunya. Avicii menjadi produser dan Toby Gad menjadi salah satu penulis lagu. Rapper Nas, Nicki Minaj, dan petinju Mike Tyson, turut meminjamkan suara mereka untuk album ini.

Terakhir, Madonna akan memulai debut Rebel Heart melalui tur internasional yang dimulai di Miami pada 29 Agustus mendatang. (voanews.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home