Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:39 WIB | Jumat, 17 Oktober 2014

Spanduk Ucapan Terima Kasih untuk SBY

Spanduk Ucapan Terima Kasih untuk SBY
Spanduk bertuliskan Terima Kasih SBY Sudah Membangun Indonesia dan Mencintai Kami lengkap dengan wajah bergamber SBY marak di sejumlah pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (17/10). Spanduk ucapan terima kasih untuk SBY menjelang lengser masa jabatannya sebagai Presiden Keenam tersebut terpampang sejak kemarin, Kamis (16/10). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Spanduk Ucapan Terima Kasih untuk SBY
Spanduk dengan gambar wajah Presiden SBY menjelang masa bakti bertuliskan 10 Tahun yang Membanggakan terpampang disalah satu pagar JPO yang terletak di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.
Spanduk Ucapan Terima Kasih untuk SBY
Sejumlah pengendara kendaraan roda dua dan empat saat melintas di atas spanduk ucapan terima kasih untuk Presiden SBY yang terpampang di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.
Spanduk Ucapan Terima Kasih untuk SBY
Spanduk ucapan terima kasih untuk Presiden SBY yang tinggal menghitung hari masa jabatannya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan diambil sumpah pada 20 Oktober 2014 nanti terpampang di salah satu pagar JPO.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Spanduk bertuliskan ucapan terima kasih untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertebaran. Jelang masa jabatan sebagai presiden selama 10 tahun, spanduk bergambar wajah Presiden SBY bertuliskan “ Terima Kasih SBY Sudah Membangun Indonesia dan Mencintai Kami “ terpasang di pagar jembatan penyebarangan orang (JPO) Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (17/10).

Spanduk sepanjang enam meter untuk SBY sebagai Presiden Republik Indonesia Keenam tersebut terpampang di sejumlah JPO yang berada di sepanjang Jalan MT Haryono. Menurut salah satu warga yang kebetulan berjualan di sekitar areal tersebut mengatakan spanduk tersebut mulai terpasang sejak kemarin, Kamis (16/10).

Selain itu spanduk bertuliskan tentang “ 10 Tahun yang Membanggakan 2004 – 2014 “ juga terpampang di pagar JPO, dimana wajah SBY ditampilkan menjelang lengsernya periode masa jabatannya sebagai presiden pada 20 Oktober 2014 nanti.

Masa pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dan kesiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2014 – 2019 mulai terasa disebagian masyarakat dalam menyambut pemimpin yang baru nantinya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home