Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:41 WIB | Sabtu, 03 Januari 2015

Steven Gerrard Kemukakan Berat Keluar dari Liverpool

Steven Gerrard. (Foto: liverpoolfc-news.com)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Pesepakbola senior Liverpool Steven Gerrard pada Jumat mengumumkan akan meninggalkan klub itu pada akhir musim kompetisi Liga Inggris 2014-2015 ini.

"Ini merupakan keputusan terberat dalam hidup saya dan salah satu antara saya dan keluarga saya telah begitu menantikan saat yang tepat untuk mendapatkan kesepakatan bagus," kata Steven Gerrard, seperti tertuang di soccerway.com, Jumat (2/1). Gelandang berusia 34 tahun itu, yang tidak pernah bermain untuk klub lain pada karir profesionalnya.

“Saya masih akan bermain dan meski pada tahap ini saya tidak dapat mengatakan segera saya akan (bermain) di mana, saya dapat mengatakan itu akan berada di suatu tempat yang berarti saya tidak akan bermain untuk klub yang bersaing dan tidak akan menjadi bagian dari lawan Liverpool - itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan," Gerrard menambahkan.

Mantan kapten Inggris itu mengatakan keputusannya didasarkan pada harapannya untuk merasakan sesuatu yang berbeda dalam karir sepakbolanya.

“Saya ingin meyakinkan bahwa saya tidak memiliki penyesalan ketika karir saya berakhir,” tambah pesepakbola yang juga salah satu andalan tim nasional Inggris tersebut.

“Saya akan berkomitmen penuh terhadap tim seperti yang telah saya lakukan dan memberikan semua yang saya miliki untuk membantu Liverpool memenangi pertandingan-pertandingan,” Gerrard menambahkan. (soccerway.com/Ant).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home