Loading...
SAINS
Penulis: Melki 16:30 WIB | Rabu, 28 Desember 2022

Tampil Lebih Glowing dengan Natur

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Tampil cantik dan glowing adalah dambaan setiap perempuan. Tak hanya make up atau riasan saja yang dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik, namun juga perawatan kulit tak kalah penting untuk dijaga.

Kulit yang sehat pasti akan memancarkan aura kecantikan alami dan positif. Nah, salah satu produk yang dapat membuat cantik alami yang Anda miliki terpancar ialah Natur.

Ada banyak varian dengan harga terjangkau yang siap dicoba sebagai salah satu skin care kulit wajah. Produk Natur juga tersedia secara online di Blibli sehingga Anda tak perlu kerepotan membelinya di toko offline.

Varian Natur

Sebelum Anda melakukan check out melalui aplikasi Blibli, ketahuilah terlebih dahulu bahwa Brand Natur memiliki banyak varian berbeda yang disesuaikan dengan segala jenis kulit dan permasalahannya. Ada 3 varian yaitu: miracle brightening face serum, calming face serum hingga miracle renew skin.

1. Natur Miracle Brightening Face Serum

Ini adalah serum komplit dengan kandungan vitamin C dan Sour Lime yang bermanfaat untuk membuat wajah terasa lebih segar, halus dan cerah. Tak hanya itu, kandungan Hyaluronate dalam varian ini juga berfungsi untuk membuat kulit terasa lebih lembab dan ternutrisi.

2. Natur Calming Face Serum

Varian Natur yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah kulit berjerawat atau acne fighter. Sebab varian ini terbuat dari tanaman centella yang berfungsi menyamarkan bekas jerawat dan menghilangkan jerawat halus.

3. Natur Miracle Renew Skin

Ini adalah varian Natur yang memiliki komposisi ginseng. Ekstrak tanaman ginseng berperan sebagai zat antioksidan yang membantu menghilangkan dan menyamarkan kerutan di kulit secara perlahan.

Manfaat dari Menggunakan Natur Secara Rutin

Melakukan perawatan wajah adalah bentuk menyayangi diri sendiri atau self love. Rutin menggunakan Natur yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit bisa jadi cara menunjukkan kecintaan Anda pada diri sendiri. Terlebih, ada sejumlah manfaat yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan Natur secara rutin.

1. Kulit Terasa Lebih Segar

Jika digunakan secara konsisten dalam sehari-hari maka akan membuat kulit yang tadinya terasa kering dan kusam, menjadi terhidrasi, segar dan lebih halus. Selain itu, kulit wajah Anda juga akan terasa lebih kenyal. Bahan-bahan yang aman dalam Natur membuat proses hidrasi berjalan secara perlahan, dengan begini Anda akan bisa melihat perubahan dari pemakaian produk Natur.

2. Kulit Menjadi Lebih Lembab

Manfaat lain yang bisa Anda rasakan ketika memakai Natur adalah kulit lebih lembab. Hal ini karena Natur mempunyai kandungan yang mampu melindungi tubuh dari sinar matahari yang membuat kulit kusam dan kering. Sehingga Anda tak perlu khawatir saat beraktivitas di luar ruangan karena sudah kulit Anda terlindungi.

3. Menyamarkan Tanda Penuaan Dini Tersamarkan

Produk Natur juga dapat menyamarkan tanda penuaan dini. Hal ini karena produk Natur mengandung niacinamide, dan peptide yang berfungsi untuk produksi kolagen dalam kulit meningkat sehingga membuat penuaan pada kulit tersamarkan.

4. Lebih Glowing

Memiliki kulit cantik dan glowing adalah impian banyak orang. Menggunakan rangkaian produk Natur secara konsisten dapat mewujudkan impian Anda untuk memiliki kulit glowing. Kandungan di dalam Natur menghidrasi kulit sehingga wajah menjadi lebih bersih, dan bercahaya.

5. Kulit Terlihat Awet Muda

Bertambahnya usia seseorang, maka akan mempengaruhi kondisi kulit. Namun tenang saja, kini Natur hadir dalam rangkaiannya yang berfungsi membuat kulit wajah terlihat awet muda Usia memang terus bertambah, bertambahnya usia tidak boleh mematahkan semangat Anda untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit.

6. Bekas Jerawat Mulai Tersamarkan

Bagi sebagian orang, bekas jerawat terasa mengganggu penampilan Maka dari itu, Anda perlu cara untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satunya dengan memakai produk dari Natur secara konsisten, dan lihatlah bagaimana perbedaannya. Bekas-bekas jerawat yang ada akan mulai memudar.

7. Wajah Lebih Kenyal

Komposisi bahan-bahan aktif yang terdapat di dalam produk Natur dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal serta halus. Anda bisa mulai mencoba rangkaian dari produk skin care Natur untuk membuktikan berbagai klaim manfaat yang dimilikinya.

Varian Natur untuk Hair Care

Selain skin care, Natur juga memiliki produk khusus untuk perawatan rambut atau haircare. Berikut varian hair care dari Natur.

1. Shampoo Moringa Oleifera dan Sweet Almond Oil

Seperti namanya, varian shampo ini memiliki kandungan daun kelor. Manfaatnya ialah melindungi rambut agar tidak kusam, menutrisi batang rambut, dan melembabkan kulit kepala. Produk ini sangat cocok digunakan untuk yang memiliki kulit kepala kering.

2. Olive Oil dan Vitamin E

Bagi Anda yang hobi mewarnai rambut, gunakan Natur Olive Oil dan Vitamin E untuk merawat rambut dan menjaganya agar tetap sehat.Varian ini memiliki material khusus untuk merawat rambut yang sudah diwarnai, selain itu juga berfungsi melindungi rambut akibat dari aktivitas hair styling. Diperkaya dengan vitamin E mampu menjadikan rambut lebih berkilau.

3. Aloe Vera Extract

Varian Natur Aloe Vera Extract sangat cocok bagi seseorang yang memiliki masalah rambut kusam, tipis dan kering. Kandungan lidah buayanya membuat sampo Natur mampu menutrisi serta mengatasi kerontokan rambut, maupun menjaga rambut agar tetap tebal.

4. Tea Tree Oil

Natur ini mengandung tea tree oil yang bermanfaat untuk mengurangi ketombe serta rasa gatal yang didera oleh rambut. Agar hasilnya maksimal, maka Anda harus menggunakannya secara rutin.

5. Ginseng Extract

Manfaat Natur Ginseng Extract disini yakni mengatasi kerontokan pada rambut, sebab dengan adanya ginseng mampu menguatkan batang serta akar rambut.

Itulah informasi seputar brand Natur dari skincare yang membuat Anda bisa tampil lebih glowing, hingga varian haircare yang membantu merawat rambut indah Anda. Produk Natur dapat anda beli di Blibli dengan harga yang relatif terjangkau untuk skincare dan haircare.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home