Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:08 WIB | Sabtu, 30 Desember 2023

Tawaran Menikah di Las Vegas pada Tanggal Khusus: 123123

Dekorasi pernikahan di tanggal khusus menghiasi The Wedding Chapel di Vegas Weddings pada Selasa, 19 Desember 2023, di Las Vegas. Las Vegas Review-Journal melaporkan bahwa Malam Tahun Baru bisa menjadi hari pernikahan tersibuk di Las Vegas berkat pola pengulangan tanggal 1-2-3-1-2-3. Itu dikenal sebagai tanggal khusus bagi mereka yang bekerja di industri pernikahan besar-besaran di Las Vegas. (Foto: Bizuayehu Tesfaye/Las Vegas Review-Jurnal via AP)

LAS VEGAS, SATUHARAPAN.COM-Baik atau buruk, gelombang pasangan yang mengatakan “Saya bersedia” di Las Vegas pada Malam Tahun Baru untuk dapat memecahkan rekor hari pernikahan tersibuk yang pernah ada di kota itu.

Itu karena tanggal 31 Desember 2023  (ditulis 12/31/23)dikenal di industri pernikahan besar-besaran di Las Vegas sebagai “tanggal khusus”, berkat pola 1-2-3 1-2-3 yang berulang, Las Vegas Review-Journal melaporkan.

Seperti lapisan gula pada kuenya? Tanggal khusus ini jatuh pada hari libur yang terkenal dengan perayaan ledakan.

“Ini merupakan pukulan ganda,” kata Melody Willis-Williams, presiden Vegas Weddings, yang mengoperasikan banyak tempat. “Kapan pun Anda mendapatkan kurma spesial ini, kurma tersebut selalu sangat populer. Tapi jika digabungkan dengan Malam Tahun Baru, maka itu akan menjadi penghalang.”

Jumlah yang harus dikalahkan pada Malam Tahun Baru adalah 4.492 pasang, rekor satu hari untuk pernikahan di Las Vegas yang terjadi pada 7 Juli 2007. Tanggal pernikahan khusus terpopuler kedua yang tercatat di biro pernikahan wilayah tersebut adalah 11 November 2011, ketika 3.125 pasangan menikah.

Biasanya, Malam Tahun Baru menarik antara 450 hingga 550 pasangan untuk menikah di Las Vegas sejak 2018, Review-Journal melaporkan.

Tapi tidak tahun ini untuk Vegas Weddings. Perusahaan ini penuh dipesan pada tengah malam di berbagai lokasi, termasuk kapel bata coklat di pusat kota Las Vegas dengan menara putih dan tenda merah.

Willis-Williams mengatakan perusahaannya sendiri memperkirakan akan menikahkan lebih dari 120 pasangan pada Malam Tahun Baru. Lima dari pasangan itu akan menikah tepat saat jam menghitung mundur menuju tengah malam.

Panitera Clark County Lynn Marie Goya mengatakan pasangan yang menikah pada kencan khusus di Las Vegas menggambarkannya sebagai “kencan ajaib” yang mudah diingat.

“Menurut saya selebrasi yang memiliki dinamika kelompok ini sangat menarik,” kata Goya. “Ketika semua orang sejalan dan mereka semua akan menikah dan bersemangat untuk jatuh cinta, itu hanya menambah pengalaman mereka.” (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home