Loading...
RELIGI
Penulis: Melki Pangaribuan 12:05 WIB | Selasa, 01 Desember 2020

Tema Natal Gedung Putih “America the Beautiful”

Band militer AS mengadakan pertunjukkan musik di Grand Foyer dalam acara peluncuran dekorasi Natal di Gedung Putih, Washington, 30 November 2020. (Foto: Reuters)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - “America the Beautiful” atau “Amerika yang Indah” menjadi tema utama Natal tahun ini di Gedung Putih.

Ibu Negara Melania Trump mengatakan tema ini merupakan penghormatan dan menampilkan “keagungan” Amerika.

Pohon Natal resmi di Blue Room berasal dari Shepherdstown, West Virginia.

Sementara, ornamen-ornamennya dirancang oleh para siswa dari seluruh pelosok Amerika yang diminta National Park Service untuk menyoroti orang-orang, tempat dan hal-hal yang membuat negara bagian di mana mereka tinggal indah.

Kinerja tim medis dan pekerja di garis depan yang berupaya keras menangani pandemi virus corona yang di Amerika saja telah menewaskan lebih dari 266 ribu orang dan menjangkiti lebih dari 13 juta orang, diberi penghormatan dalam pohon dan dekorasi lain di Red Room.

Roti jahe Gedung Putih untuk pertama kalinya juga menghadirkan Rose Garden, taman yang baru-baru ini direnovasi oleh Ibu Negara dan juga First Ladies Garden.

Roti Jahe itu terdiri dari 181 kilogram adonan, pasta permen karet, cokelat, dan lapisan gula.

Ini merupakan Natal terakhir di Gedung Putih bagi keluarga Trump, meskipun Presiden Donald Trump terus menerus mengatakan bahwa ia memenangkan pemilihan presiden 3 November lalu. Namun, fakta bertolak belakang.

Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris akan dilantik pada 20 Januari mendatang. (VOA)

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home