Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:40 WIB | Selasa, 03 Januari 2017

Diah Anggraeni Diperiksa Kembali oleh KPK

Diah Anggraeni Diperiksa Kembali oleh KPK
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni tidak berkomentar seusai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (3/1). Diah Anggraeni diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Irman dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Diah Anggraeni Diperiksa Kembali oleh KPK
Diah Anggraeni berada di dalam lobby gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan KTP berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.
Diah Anggraeni Diperiksa Kembali oleh KPK
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni tidak berkomentar seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Irman di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (3/1)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni tidak berkomentar seusai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (3/1).

Diah Anggraeni diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012. Diah diperiksa selama kurang lebih lima jam untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman.

KPK telah mengembangkan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP berbasis elekronik dengan menetapkan dua tersangka yaitu mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Direktorat Jendral Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dan Irman yang kini keduanya sudah mendekam ditahanan.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home