Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:43 WIB | Selasa, 14 Februari 2017

Tersangka Soetikno Soedarjo Diperiksa KPK

Tersangka Soetikno Soedarjo Diperiksa KPK
Tersangka Direktur Utama Mugi Rekso Abadi, Soetikno Soedarjo diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (14/2). Soetikno memenuhi pemanggilan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus dan Rolls Royce kepada PT Garuda Indonesia (persero). (Foto-foto: Dedy Istanto)
Tersangka Soetikno Soedarjo Diperiksa KPK
Tersangka Direktur Utama Mugi Rekso Abadi, Soetikno Soedarjo memberi hormat kepada awak media yang sudah menunggu di luar gedung KPK untuk memintai keterangan kepada Soetikno seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.
Tersangka Soetikno Soedarjo Diperiksa KPK
Tersangka Direktur Utama Mugi Rekso Abadi, Soetikno Soedarjo menatap ke belakang seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat dan mesin pesawat di PT Garuda Indonesia yang melibatkan mantan Direktur Emirsyah Satar.
Tersangka Soetikno Soedarjo Diperiksa KPK
Tersangka Direktur Utama Mugi Rekso Abadi, Soetikno Soedarjo menyapa para awak media yang sudah menunggu di luar gedung KPK untuk menanyakan Soetikno seputar pemeriksaannya hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Direktur Utama Mugi Rekso Abadi, Soetikno Soedarjo diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari Selasa (14/2).

Soetikno memenuhi pemanggilan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus dan Rolls Royce kepada PT Garuda Indonesia (persero).

Tidak banyak komentar yang disampaikan oleh Soetikno terkait dengan proses pemeriksaannya perdananya di gedung KPK. KPK telah menetapkan Soetikno Soedarjo sebagai tersangka karena diduga sebagai pemberi suap dari pihak swasta di perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam pengadaan pesawat dan mesin pesawat dalam kurun waktu tahun 2005-2014.

Sebelumnya, KPK juga telah memanggil mantan Vice President Treasury Management PT Garuda Indonesia Albert Burhan dan petiggi Connaught International, Sallyawati Rahardja untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar terkait dengan kasus yang sama.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home