Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:33 WIB | Sabtu, 20 Mei 2017

Tiba di Saudi Donald Trump Disambut Hangat Raja Salman

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud bersalaman dengan Ibu Negara Melania Trump menyambut Presiden Donald Trump di Riyadh, Arab Saudi, 20 Mei 2017. (Foto: ahram.org/Reuters)
RIYADH, SATUHARAPAN.COM - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz mengatakan bahwa kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke kerajaan tersebut akan memperkuat kerja sama antara kedua negara dan membantu meningkatkan keamanan global.
 
Donald Trump pada Sabtu (20/5) turun dari pesawat kepresidenan Air Force One didampingi istrinya, Melania, bersama rombongan mendapat sambutan red carpet dari Raja Salman.
 
Berjalan dengan tongkat, sang raja menyambut Trump di landasan. Trump dan Raja Salman tampak nyaman dan mengobrol melalui seorang penerjemah.
 
Sebuah band militer dimainkan, meriam mendentum dan tujuh jet Kerajaan Saudi terbang di atas dengan formasi V, mengeluarkan asap merah, putih dan biru.
 
"Bapak Presiden, kunjungan Anda akan memperkuat kerja sama strategis kita, yang mengarah pada keamanan dan stabilitas global," kata Raja Salman dalam sebuah pesan di akun Twitter resminya dalam bahasa Arab dan Inggris. (ahram.org)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home