Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 09:19 WIB | Kamis, 09 Juli 2015

Tiga Mal Jakarta Buka Layanan Kesehatan Selama Lebaran

Mall of Indonesia. (Foto: jakarta.panduanwisata.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Tiga mal di Jakarta Utara akan membuka posko kesehatan selama Lebaran. Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara mencatat tiga mal yang akan membuka layanan kesehatan tersebut ialah Mall of Indonesia, Pluit Junction, dan Mangga Dua Square. 

Dibukanya posko ini dimaksud untuk  memperluas layanan kesehatan selama Lebaran. 

"Di mal itu malam takbiran atau H-1 sampai H+2. Lebaran posko tetap siaga. Mal ini juga dijadikan konsentrasi masyarakat saat takbiran. Ini wujud pelayanan terhadap publik," kata Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Heru Wahyu, pada hari Rabu (7/7) malam.  

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Bambang Suheri mengatakan, pos pelayanan kesehatan di pusat perbelanjaan akan dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan yang memadai. Tentunya, kata Bambang, pelayanan ditangani oleh sumber daya manusia atau tenaga medis dari Sudin Kesehatan Jakarta Utara, rumah sakit di wilayah Jakarta Utara, dan puskesmas kecamatan Sejakarta Utara.

Berdasarkan data yang dihimpun, layanan kesehatan di pusat perbelanjaan ini baru pertama kali digelar. 

"Ini dilakukan guna mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat saat pra dan pascalebaran," ujar  Bambang. (beritajakarta.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home