Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:26 WIB | Selasa, 01 April 2014

Tiket Kereta Api untuk Jokowi

Tiket Kereta Api untuk Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menerima simbolik sebuah tiket kereta api untuk menetap di Jakarta dari sejumlah warga yang tergabung dari Aliansi Warga Jakarta di kantor Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (1/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Tiket Kereta Api untuk Jokowi
Joko Widodo (Jokowi) saat menemui sejumlah warga yang tergabung dari Aliansi Warga Jakarta yang menunggu di luar pintu gerbang kantor Balai Kota sebagai bentuk dukungannya terhadap Jokowi.
Tiket Kereta Api untuk Jokowi
Puluhan warga yang tergabung dari Aliansi Warga Jakarta saat menggelar aksi di depan kantor Balai Kota sebagai bagian dari bentuk dukungan terhadap Jokowi yang dinilai sudah melakukan perubahan memimpin Jakarta.
Tiket Kereta Api untuk Jokowi
Salah satu warga membawa atribut yang bertuliskan tentang bentuk dukungan terhadap Jokowi di depan kantor Balai Kota Jakarta.
Tiket Kereta Api untuk Jokowi
Salah satu warga membawa atribut poster yang merupakan bagian dari salah satu bentuk dukungan terhadap Jokowi yang sudah melakukan perubahan memimpin Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menerima simbol tiket kereta api untuk tetap berada di Jakarta dari sejumlah warga yang tergabung Aliansi Warga Jakarta sebagai bagian dari bentuk dukungan terhadap Jokowi di kantor Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (1/4).

Menurut Aliansi Warga Jakarta selama Jokowi menjabat yang belum genap dua tahun sudah banyak hal perubahan yang telah dilakukannya di antaranya pembangunan kampung deret, pembangunan rumah susun, penataaan pedagang kaki lima (PKL), pengembangan sarana transportasi, pengembangan seni dan budaya, serta banyak lagi.

Sejumlah perwakilan dari aksi sempat diterima oleh Jokowi memasuki kantor Balai Kota, dan langsung diterima oleh Jokowi yang juga sempat keluar menemui para simpatisan dan partisipan di depan pintu gerbang. Jokowi yang mengenakan kemeja putih seperti biasa menemui sejumlah warga yang sudah menunggu lama di luar pintu gerbang dan menyapa serta menjabat tangan sosok yang dibanggakan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home