Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:10 WIB | Kamis, 17 Juli 2014

Toni Kroos Resmi Gabung Real Madrid

Toni Kroos saat berhasil mencetak gol ke gawang Brasil di Semifinal Piala Dunia 2014. (Foto: fifa.com)

MUENCHEN, SATUHARAPAN.COM – Klub sepak bola asal Jerman, Bayern Muenchen mengumumkan, gelandang Toni Kroos resmi bergabung ke Real Madrid dengan nilai transfer yang tidak dipublikasikan.

Pemain yang baru saja membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu memang sudah lama diminati Los Blancos-julukan Real Madrid. Kini, sang gelandang serang itu sudah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu, sehingga diperkirakan ia akan berseragam sang juara Liga Champions sepuluh kali itu hingga 2020.

Ketua Dewan Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge mengucapkan terima kasih kepada Kroos yang sudah memberi kesuksesan untuk klub Liga Jerman itu selama berkarir di Allianz Arena.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kroos atas waktunya di Bayern Muenchen," ucap Rummenigge mengomentari transfer ini.

"Kami menikmati sejumlah masa kesuksesan secara bersama-sama. Kami mendoakan dia dan keluarganya untuk mendapat semua yang terbaik di Madrid dan di Real," Rummenigge mengatakan

Menurut kabar, Kroos akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada Kamis (17/7), pukul 23:00 WIB. (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home