Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:27 WIB | Sabtu, 31 Mei 2014

Torres Gemilang, Spanyol Ungguli Bolivia

Fernando Torres, menciptakan gol ke gawang Bolivia pada pemanasan jelang PIala Dunia 2014, Sabtu (31/5) dini hari WIB. (Foto: fifa.com).

SEVILLA, SATUHARAPAN.COM – Spanyol meraih hasil positif dalam uji coba jelang Piala Dunia 2014, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Sabtu (31/5) dini hari WIB tim Matador unggul 2-0 atas Bolivia.  

Penyerang yang kurang bersinar bersama Chelsea, Fernando Torres bersinar karena mencetak salah satu gol kemenangan Spanyol. Pada Piala Dunia 2014, Spanyol tergabung di Grup B bersama Belanda, Australia, dan Chile. Sementara Bolivia tidak masuk ke piala dunia.

Peluang pertama Spanyol melalui tendangan bebas Xavi Hernandez menit ke-19 tidak mampu dia optimalkan menjadi gol karena bola masih melayang di atas mistar.

Spanyol gagal meraih gol di babak pertama, karena beberapa peluang lainnya yang dihasilkan Mata, dan Azpilicueta tidak menemui sasaran.

Menit ke-50 adalah awal kegembiraan Spanyol setelah gelandang Javi Martinez dijatuhkan di kotak penalti oleh salah seorang bek Bolivia, dan tendangan 12 meter dilakukan dengan sempurna oleh Fernando Torres. Pertandingan diakhiri dengan kedudukan 2-0, saat Andres Iniesta mencetak gol penutup Spanyol menit ke-83.

Hasil pertandingan lain: Honduras 0-2 Turki, Selandia Baru 0-0 Afrika Selatan, Iran 1-1 Angola, Qatar 0-0 Makedonia, Austria 1-1 Eslandia, Swiss 1-0 Jamaika, Inggris 3-0 Peru. (sportsmole.co.uk/fifa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home