Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:33 WIB | Sabtu, 07 Maret 2015

Toulouse Kelabakan, Dihabisi Marseille

Para pemain Olympique de Marseille bergembira usai pertandinga. (Foto: sportsmole.co.uk).

TOULOUSE, SATUHARAPAN.COM – Tuan rumah Toulouse Football Club (Toulouse FC) tidak berdaya menghadapi tamunya Olympique de Marseille (OM) karena kalah dengan skor mencolok 1-6 pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (7/3) dini hari WIB di Stadion Municipal, Toulouse, Prancis.

OM berada di peringkat kedua dengan nilai 53, belum berhasil menggeser pemimpin klasemen Olympiquel Lyonnais di peringkat pertama dengan nilai 54. Toulouse berada di zona degradasi, atau di peringkat ke-18 dengan 29 poin.

OM yang bersemangat menggeser Olympique Lyonnais langsung menunjukkan taring terhadap Toulouse, tidak peduli bermain di kandang lawan OM unggul menit kedua lewat Michel Baptiste Aloe,  pendukung Toulouse semakin kecewa menit keenam tatkala tidak ada yang menjaga gelandang usia muda Mitchy Batshuayi yang dapat menembakkan bola dari luar kotak penalti dan menambah gol bagi OM.

Kekecewaan pendukung Toulouse semakin menjadi menit ke-20, François Moubandje melakukan gol bunuh diri, gelandang bertahan Toulouse ini salah mengahalau bola tendangan pojok OM yang dilepaskan Andre Pierre Gignac.

Serangan OM di menit ke-44 melengkapi keunggulan tim kota Marseille tersebut menjadi 0-4 di babak pertama setelah Luca Ocampos memberi bola ke Batshuayi, dan gelandang muda ini mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Wissam BenYedder memperkecil kekalahan tuan rumah menit ke-77 setelah dia mendapat bola dari gelandang Toulouse, Oscar Trejo.

Andre Ayew memperbesar keunggulan OM semenit kemudian, kemenangan tim dari wilayah selatan Prancis ini ditentukan menit ke-89 oleh Andre Pierre Gignac. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home