Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:08 WIB | Selasa, 03 Desember 2013

Transmigration Award 2013

Transmigration Award 2013
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, saat memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Transmigration Award 2013
Para pemenang saat berfoto bersama Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
Transmigration Award 2013
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin saat memasuki ruangan dalam acara penganugerahan Transmigration Award.
Transmigration Award 2013

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi memberikan penghargaan Transmigration Award untuk yang ketiga kalinya kepada Pemerintah Provinsi di Jakarta, Selasa (03/12).

Transmigration Award 2013 yang bertema “Kemandirian Permukiman Transmigrasi dan Kawasan Transmigrasi yang Berkembang Mendorong Terwujudnya Pusat Pertumbuhan Ekonomi” merupakan upaya Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk memberikan penghargaan kepada pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota daerah asal dan tujuan transmigrasi, Kabupaten yang melaksanakan pembangunan dan pengembangan Kota Terpadu Mandiri, Tokoh Masyarakat, pemerhati ketransmigrasian serta media massa yang dinilai telah memberikan kontribusi dalam mendorong dan mengembangkan penyelenggaraan program transmigrasi.

Pemberian penghargaan Transmigration Award 2013 merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Transmigrasi yang ke-63.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home