Loading...
MEDIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 15:50 WIB | Jumat, 24 April 2015

Twitter Rilis Fitur ‘Highlights’

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Twitter pada Kamis (23/4) merilis sebuah fitur baru yang ditujukan untuk membantu pengguna menyaring tweet di lini masa mereka setiap hari.

"Fitur baru yang disebut “Highlights” itu memberikan ringkasan “tweet terbaik untuk Anda, dikirim melalui notifikasi rich push (pop-up),” kata staf Twitter Gordon Luk dalam sebuah pesan blog.

“Kami ingin membantu Anda menikmati Twitter secara maksimal, tidak peduli berapa lama Anda menghabiskan waktu menggunakannya. Walaupun lini masa Anda adalah tempat yang asyik untuk menelusuri dan terlibat dengan tweet, kami tahu Anda bisa kesulitan memiliki waktu untu bisa melihat semuanya.”

Peluncuran fitur tersebut adalah langkah terbaru Twitter untuk memperkuat keterlibatan pengguna di tengah pertumbuhan yang lebih lambat dari jejaring sosial lain, dalam angka yang mengecewakan sejak penawaran sahamnya pada 2013.

Twitter mengembangkan Highlights secara personal untuk masing-masing pengguna.

“Kami mengamati beberapa hal seperti akun dan percakapan yang populer di kalangan orang-orang yang Anda ikuti, tweet dari orang-orang terdekat, topik dan acara yang sedang menjadi trend di wilayah Anda atau di dalam jaringan Anda, dan orang-orang yang populer dan menjadi trend di antara orang-orang yang Anda ikuti,” kata Luk.

Highlights pertama kali diluncurkan dalam bahasa Inggris untuk pengguna perangkat Android, yang bisa diaktivasi di setelan pengguna. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home