Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:32 WIB | Kamis, 04 September 2014

Van Persie Beri Falcao Peringatan

Penyerang Manchester United asal Belanda, Robin van Persie. (Foto: AFP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola Manchester United asal Belanda, Robin van Persie memperingatkan rekan barunya, Radamel Falcao bahwa dia akan menghadapi persaingan dalam perebutan tempat utama di skuat asuhan Louis van Gaal.

"Saya menyambut kedatangan Falcao, dia akan membuat kami lebih baik," kata penyerang yang akrab disap RvP itu seperti dikutip dari skysports.com, Kamis (4/9).

"Di klub top, kami harus selalu menunjukkan permainan terbaik, yang sesuai dengan filosofi saya. Falcao harus bertarung untuk tempatnya, begitu juga saya. Kami harus bersaing dengan Wayne Rooney dan James Wilson untuk melihat siapa yang akan diturunkan pelatih," pemain berusia 31 tahun itu menambahkan.

Falcao dipinjamkan ke MU dengan nilai enam juta poundsterling menjelang bursa transfer ditutup, Selasa (2/9). Berdasarkan rumor yang beredar, Pemain tim nasional Kolombia itu didatangkan karena RvP akan menjalani operasi lutut yang akan membuatnya menepi musim ini, tetapi mantan bintang Arsenal itu membantah tuduhan tersebut.

"Saya terkesan, orang-orang bisa menciptakan isu seperti itu," tutur dia.

Ia mengaku tidak tahu dari mana isu tersebut datang, RvP pun bersumpak bahwa dirinya tidak akan ke rumah sakit untuk operasi musim ini.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home