Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:46 WIB | Senin, 23 September 2013

Vania Larisa Menangkan Miss World Talent

Vania Larissa menjadi pemenang pertama dalam Miss World Talent 2013. (Foto: missworld.com)

NUSA DUA, SATUHARAPAN.COM – Malam final unjuk bakat untuk 12 kontestan Miss World telah digelar tadi malam (22/9) di Mangupura Hall. Indonesia yang diwakili oleh Vania Larisa berhasil menjadi pemenang pertama dalam kompetisi tersebut dengan menyanyikan “A Question of Honor”. Lagu tersebut ia nyanyikan dengan gaya opera moderen yang berhasil memukau para juri dan penonton.

Dipandu oleh Mr World 2010, Kamal Ibrahim, acara dimulai dengan performa dari Miss Wales, Gabrielle Shaw, menyanyikan “On My Own” dari film drama musikal Les Miserables. Ia mendapatkan standing ovation (penonton bertepuk tangan sambil berdiri) diikuti oleh penampilan dari Miss Kanada dengan pertunjukkan tari kontemporer. Para hakim memberinya di peringkat ke lima dalam kompetisi tersebut.

Lain halnya dengan Miss Kamerun yang tampil dengan bermain alat musik drum dan menari di atas panggung. Ia mampu memberikan suasana ceria dan menggoreskan senyum di wajah setiap orang yang menikmati musik yang ia bawakan tersebut.

Miss Australia, Erin Holland, adalah penyanyi kedua malam ini dengan membawakan lagu “Someone Like You” dari Jeckyl dan Hyde. Erin yang nampak tidak asing tampil di panggung itu sangat antusias terhadap kecintaannya dalam bernyanyi. Kamal pun menyebutkan bahwa Erin juga pernah tampil di Sydney Opera House. Prestasi tersebut mampu membuatnya menjadi pemenang kedua dalam malam bakat tadi malam.

Performer selanjutnya adalah kontestan asal Hong Kong, China yang menampilkan tarian tradisional China dengan nuansa kontemporer. Ia membungkuk ke belakang berusaha mencoba menarik perhatian para hakim, namun sayang sekali ia tidak masuk lima besar dalam kompetisi ini. Selain Miss Hong Kong, kontestan asal Panama, Virginia Hernandez, juga menampilkan tarian dalam performanya kali ini. Tarian yang ia bawa adalah balet kontemporer. Dengan lompatannya yang anggun dan berputar ia menunjukkan keseimbangannya yang sempurna dan merupakan contoh lain bahwa kontestan Miss World 2013 kali ini sangat berbakat.

Miss Slovakia, Karolina Chomistekova,  tampil dengan aura klasiknya yang memainkan bagian dari film Schindler pada biola dan ia pun harus bangga  dengan penampilan terbaiknya.

Tak kalah dengan kontestan lainnya, Miss Ukraina, Anna Zaiachkivska, menulis dan membawakan sendiri lagu yang ia nyanyikan dalam kompetisi malam itu dengan judul, “Moment of Glory”. Lagu tersebut ia nyanyikan dengan bahasa Ukraina dan meminta seluruh penonton bertepuk tangan bersama pada bagian chorus dan akhirnya ia meraih peringkat ketiga.

Miss Dominika, Leslassa Armour-Shillingford, adalah kontestan ke delapan yang menampilkan tarian balet ‘en pointe’ yang berhasil memukau para juri dan penonton. Ia berhasil meraih peringkat keenam.

Musisi ketiga malam itu yang membawakan alat musik drum baja adalah kontestan asal Trinidad dan Tobago.

Kontestan berikutnya adalah Vania Larissa asal Indonesia. Ia berhasil meraih nada tinggi tanpa fals dan sempurna. Hal ini menunjukkan bahwa betapa berbakatnya dia yang sejak usia 14 tahun ia mampu menang dalam kompetisi Indonesia’s Got Talent.

Penampilan yang terakhir adalah kontestan asal Kepulauan Virgin Britania Raya, Kirtis Malone, membawakan dengan sempurna lagu Hallelujah dari Alexandra Burke. Ia menutup acara Talent Night tersebut dengan performa yang sangat kuat dan berhasil meraih posisi keempat. (missworld.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home