Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 21:19 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Visi Agus: Jakarta Harus Semakin Maju dan Aman

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ketika baru datang di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Debat perdana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta  ‎Calon Gubenur DKI Jakarta  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memaparkan visi misi pada  Pilkada 2017 hari Jumat (13/1) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

"Visi saya adalah Jakarta harus semakin maju, aman, adil dan sejahtera. Komitmen saya untuk mengatasi semua permasalahan di Jakarta meningkatkan pembangunan. Mengikatkan ekonomi masyarakat dan lapangan kerja baru. Pendidikan pelayanan kesehatan dan transportasi. Menciptakan lingkungan hidup mengatasi banjir. Hadirnya rasa aman dan adil bagi warga Jakarta," kata Agus di Hotel Bidakara.

Agus mengatakan  jika terpilih menjadi Gubenur DKI Jakarta pihaknya akan merubah wajah Ibu Kota menjadi kota modern dan unggulan.

"Merubah wajah Ibu Kota jadi modern, unggul, tapi tetap manusiawi serta selalu berjatidiri, berkarakter," kata dia.‎

Selain itu, kata Agus bahwa warga Jakarta banyak yang takut sama pemerintahnya sendiri, sebab, masyarakat kekhawatiran atas ancaman penggusuran dan pihaknya tidak ingin pembangunan meminggirkan manusia dari kotanya.

"Pembangunan tanpa menggusur. ‎Tentu menyedihkan ada rakyat yang takut dengan pemimpinnya sendiri. Tidak ada pemimpin yang sesungguhnya jika tidak ada rakyat, apalagi ditakuti rakyat," kata dia.

Dalam debat terbuka pertama itu akan dipandu oleh moderator yang telah ditunjuk KPU DKI Jakarta yaitu Ira Kusno yang merupakan mantan jurnalis dan presenter televisi.

Debat itu disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun televisi yaitu Net TV, TV One, dan Jawa Pos TV pada pukul 20.00 WIB serta disiarkan ulang oleh tujuh stasiun televisi lainnya.

Sementara itu debat publik kedua dan ketiga akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari 2017. ‎

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home