Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 14:48 WIB | Jumat, 25 Oktober 2013

Wakil Miss Universe asal Libanon, Karen Ghrawi, Siap Bersaing di Moskow

Karen Ghrowi, Miss Libanon 2013 siap bersaing meraih gelar dan mahkota Miss Universe 2013. (foto:lebanoneguide.com)

MOSKOW, SATUHARAPAN.COM – Miss Libanon 2013, Karen Ghrawi, merasa siap dan cocok untuk berpose dalam sebuah pemotretan di Crowne Plaza Moskow World Trade Center menjelang malam penganugerahan mahkota Miss Universe 2013.

Wakil dari Libanon yang berusia 22 tahun ini akan bersaing dengan kontestan dari negara lainnya termasuk Miss USA 2013, Erin Brady, Miss Yunani, Anastasia Sidiropoulou, Miss Gabon 2013, Jennifer Ondo dan Miss Rumania 2013, Roxana Andrei.

Kontestan lainnya yang rata-rata berusia 18-27 tahun ini telah tiba di ibukota Rusia sebagai tahap awal dari musim ke-62 kontes kecantikan tersebut.

Pemenang akan dinobatkan pada 9 November dan acara ini diharapkan akan menarik jutaan pemirsa.

Mel B dan Thomas Robert akan memandu acara yang menampilkan wanita cantik dari 86 negara dengan bakat yang berbeda untuk meraih gelar Miss Universe 2013.

Acara ini akan digelar di Balai Kota Crocus dan disiarkan secara langsung oleh NBC dan penayangan dalam media Spanyol di Telemundo.

Donald Trump, pemilik kompetisi ini mengatakan bahwa kontes tersebut menjadi salah satu yang terbesar dan terindah dari pagelaran Miss Universe yang pernah ada.

“Maka sudah selayaknya bahwa kontes kecantikan yang paling ikonik dan utama di dunia yang akan berlangsung di tempat yang paling utama di Rusia yaitu Balai Kota Crocus,” tambahnya.

Pemegang gelar Miss Universe 2012 adalah Miss USA 2012, Olivia Culpo dan akan mengakhiri masa jabatannya saat Miss Universe 2013 telah terpilih.

Pemenang Miss Universe 2013 akan menerima mahkota dan hadiah lainnya termasuk sejumlah uang dan jasa, serta sebuah apartemen mewah di New York City dalam jangka waktu satu tahun. (english.alarabiya.net)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home