Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:33 WIB | Senin, 03 Juni 2013

Wasit Indonesia vs Belanda dari Malaysia

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Asian Football Confederation (AFC) menetapkan wasit yang akan memimpin pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda adalah wasit asal Malaysia. Nagor Amir Bin Noor Mohamed (wasit), Mohd. Sabri Bin Mat Daud (asisten wasit), Azman Bin Ismail (asisten wasit), dan wasit FIFA asal Indonesia Retu Slamet Wijaya (fourth official) yang akan memimpin pertandingan besok 7 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta.

Sementara dalam persiapannya pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago mengaku sudah memiliki gambaran strategi melawan Timnas Belanda. Beberapa kali, pelatih asal Brasil ini telah melihat rekaman pertandingan De Oranje, antara lain lawan Italia, Jerman dan Rumania. Hal ini disampaikan Pelatih Timnas senior dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Kartika Candra, Jakarta Minggu petang (2/6).

Menurut Jacksen, pertandingan lawan Belanda menjadi ujian sebelum timnas menjalani laga Pra-Piala Asia (PPA) menghadapi China bulan Oktober mendatang. Karena itu, pihaknya memanggil pemain Indonesia terbaik. Dari 21 pemain yang akan dipersiapkan lawan Belanda akan terpilih 18 pemain yang masuk line up (PPA). Latihan perdana timnas akan dilakukan pada 4 Juni.

(pssi.or.id)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home