Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:19 WIB | Selasa, 08 Juli 2014

Wawan Diperiksa KPK Soal Kasus Alkes di Banten

Wawan Diperiksa KPK Soal Kasus Alkes di Banten
Tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten. Wawan yang tiba sejak pagi dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sampai dengan pukul 13.35 WIB di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Wawan Diperiksa KPK Soal Kasus Alkes di Banten
Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan saat berada di mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.
Wawan Diperiksa KPK Soal Kasus Alkes di Banten
Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan usai menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di Provinsi Banten. Wawan yang tiba sejak pagi tadi menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/7).

Pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan terhadap Wawan untuk proses pengembangan yang dilakukan oleh penyidik KPK. Wawan keluar sekitar pukul 13.35 WIB dengan mengenakan rompi orange. Saat ditanya dirinya tidak banyak komentar “ saya diperiksa untuk pengadaan alat kesehatan “ ujarnya. Tubagus Chaeri Wardana diduga terlibat dalam kasus pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home