Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:27 WIB | Selasa, 08 Mei 2018

Zaenab Tidak Ikut Syuting Film Si Doel Syuting di Belanda

Para pemain sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" melakukan reuni Senin malam (20/3/2017). (Foto: Antara/Instagram/@mandra_ys)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Aktris Maudy Koesnaedi mengungkapkan proses pengambilan gambar untuk "Si Doel The Movie" sudah rampung.

Film yang diangkat dari sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" (SDAS) yang melambungkan nama Maudy itu juga dibintangi oleh pemeran-pemeran yang sama seperti Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), Suti Karno (Atun) hingga Mandra.

"Mereka sudah pulang dari Belanda," kata Maudy yang kembali memerankan karakter Zaenab di film itu.

Ketika ditanya apakah dirinya juga ikut syuting ke Belanda, Maudy menjawab: "Zeenab sayang sekali cuma jagain Betawi, Sarah saja yang ke Belanda. Zaenab enggak ikutan," tutur dia.

Film "Si Doel The Movie" rencananya ditayangkan pada Agustus tahun ini. Film yang disutradarai Rano Karno itu mengisahkan kelanjutan cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah.

Sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" pertama kali ditayangkan pada 1994 selama tujuh musim dengan total 162 episode.

Kisah SDAS fokus pada keluarga Doel, putra Betawi yang kuliah di teknik mesin. Doel hidup bersama adiknya Atun, ayahnya Sabeni si supir oplet, serta ibunya Lela yang mengelola warung kecil di depan rumah mereka.

Doel terlibat cinta segitiga dengan Sarah, perempuan dari keluarga berada yang mulai mengenalnya sejak meneliti kebudayaan Betawi juga Zaenab si gadis Betawi yang sudah dijodohkan dengan Doel sejak kecil. (Antara)

 

 

Editor : Melki Pangaribuan


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home