Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:49 WIB | Senin, 07 November 2016

Zidane Ajak Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu di Madrid

Cristiano Ronaldo. (Foto: mirror.co.uk/Gonzalo Arroyo Moreno)

MADRID, SATUHARAPAN.COM - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengajak Cristiano Ronaldo untuk mengikuti jejaknya dengan menggantung sepatu di Santiago Bernabeu, dengan pemain tim nasional Portugal tersebut menjadi bintang Los Galacticos terbaru yang menandatangani perpanjangan kontrak.

Media Spanyol pada Minggu melansir bahwa Ronaldo akan mengikuti jejak Gareth Bale, Luka Modric dan Toni Kroos dalam menandatangani kesepakatan yang mengikat dia di juara Eropa tersebut sampai 2021.

“Apa yang harus dia lakukan adalah mengakhiri kariernya di sini,” kata Zidane terlepas dari satu lagi penampilan buruk Ronaldo saat Madrid menang 3-0 atas Leganes pada Minggu (6/11).

“Cristiano unik untuk apa yang dilakukan dan apa yang akan dia lakukan.”

Zidane pensiun pada 2006 setelah merumput di Madrid selama lima tahun.

“Mengakhiri karier di sini adalah impiannya. Aku senang bahwa dia bisa memperbarui (kontraknya) dan mengakhiri kariernya dengan kaus putih seperti saya dahulu.”

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa setelah menyarangkan 371 gol dalam 360 pertandingan.

Namun, saat ini dia sudah tidak mencetak gol di lima pertandingan di Bernabeu -- puasa gol terlamanya sejak bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United tujuh tahun lalu. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home