Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 12:20 WIB | Selasa, 04 November 2014

36 Desainer Ramaikan Pekan Mode Sao Paulo

Seorang model memamerkan karya Animale saat pembukaan Sao Paulo Fashion Week pada Senin (3/11) waktu setempat. (Foto: AFP/Nelson Almeida)

SAO PAULO, SATUHARAPAN.COM – Pekan mode Sao Paulo telah dibuka pada Senin (3/11) dan diramaikan oleh 36 desainer dalam negeri yang memamerkan tunik eksotis dan royal sutra.

Prosiding di taman pameran Candido Portinari Sao Paulo dibuka dengan peragaan busana dari desainer dengan nama brand Animale menonjolkan kostum olahraga landasan pacu, yang terinspirasi oleh jalur perdagangan Silk Road.

Direktur Sao Paulo Fashion Week, Paulo Borges mengaku tak menyangka pekan mode di Brasil ini akan diakui dunia seperti sekarang.

“Tak seorang pun berpikir Sao Paulo Fashion Week bisa menjadi seperti sekarang ini, yang diakui secara internasional dan dihormati di seluruh dunia," ujar Borges.

Sementara itu, desainer ternama seperti Pedro Lourenco dan Joao Pimenta akan memeriahkan pekan mode ini hingga Jumat (7/11) depan.  

Saat ini, industri fesyen di Brasil adalah ‘rumah’ bagi 300.000 perusahaan mode. Borges memperkirakan 90 persen dari produksi tersebut ditujukan untuk pasar domestik. (AFP)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home