Loading...
RELIGI
Penulis: Reporter Satuharapan 21:47 WIB | Minggu, 07 Juli 2013

78.000 Masyarakat Latin Menerima Yesus Sebagai Juruselamat Melalui Sebuah Website

Penginjil Billy Graham (foto: Reuters/Mike Segar Christianpost).

NEW YORK, SATU HARAPAN.COM - Dalam satu tahun terakhir puluhan ribu masyarakat Latin telah menerima Yesus Kristus sebagai juruselamat mereka lewat sebuah situs web Asosiasi Penginjilan Billy Graham/Billy Graham Evangelistic Association (BGEA). Dalam situs web tersebut memuat pesan cinta dan pengharapan dari Allah.

Pada Juni 2012 lalu, BGEA telah menerima hampir 80 email setiap hari dari pengunjung website dan 78.000 masyarakat latin yang meminta doa bagi keselamatan dirinya.

Angka-angka ini masih terus meningkat dan BGEA berharap dengan mengembangkan pelayanan baru ini akan menjadi batu loncatan untuk menyebarkan pesan perdamaian dalam komunitas Hispanik.

Sementara orang Kristen Hispanik kemungkinan akan terangkat dan terdorong dalam iman mereka dengan mengunjungi www.PazConDios.net, situs tersebut benar-benar ada untuk seseorang yang sedang mencari jawaban dalam hidupnya serta mencari harapan melalui hubungan dengan Yesus Kristus,” kata John Cass Direktur BGEA untuk penginjilan internet.

Setelah memasuki halaman situs tersebut, pengunjung dipandu untuk mengeksplorasi video dan informasi di “empat langkah untuk mendapatkan perdamaian” yang didasarkan pada prinsip-prinsip yang BGEA yang telah digunakan selama bertahun-tahun.

“Keempat langkah tersebut pada dasarnya mengikuti pesan dari Yohanes 3:16 dalam empat bagian itu untuk orang yang berjalan melalui injil,” ujar Cass.

“Setiap pengunjung yang menonton video mereka akan menyadari bahwa Allah mengasihi mereka sehingga Dia mengutus anaknya untuk mati dan menaklukan kuburan,” tambahnya.

Dan setiap orang yang berkunjung ke situs tersebut akan melihat cerita orang lain yang berjuang dengan masalah dalam kehidupan dan menemukan harapan dalam Yesus.

Menurut siaran pers dari BGEA, ketika pertanyaan yang dimasukkan kedalam google dalam bahasa Spanyol yang sederhana seperti “Apakah Tuhan itu ada?” atau apakah ada harapan?” Untuk menanggapi pertanyaan tersebut pencari kemudian diberi kesempatan untuk mengklik PazConDios.net.

“Ketika sesorang mengklik melalui PazConDios.net, mereka mengatakan bahwa, ya ada Allah, dan ya Dia mengasihi kita,” ujar Cass.

Cass juga mengatakan bahwa seseorang telah berkomitmen mengikuti Yesus melalui website ini dan tahap selanjutnya adalah membimbing mereka ke iman baru mereka.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home