Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:17 WIB | Minggu, 02 Oktober 2016

Agus Yudhoyono: Kampanye Itu Olah Strategi

Agus Harimurti saat Tjanting Fun Run 5k di lapangan selatan GBK, hari Minggu pagi 2 Oktober (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan kampanye merupakan olah strategi yang harus dilakukan dengan menyesuaikan situasi.

“Kampanye adalah olah strategi, semua disesuaikan dengan situasi, saya tentu punya cara tersendiri. Insya Allah, tentu caranya baik," kata Agus dijumpai pada acara lari bersama "Tjanting Fun Day" di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, hari Minggu (2/10).

Kegiatan lari yang dilakukannya tidak hanya dilandasi kebutuhan kampanye atau sosialisasi. Dirinya memang merindukan kegiatan olahraga lari pada hari bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD).

“Belakangan ini saya tidak ada waktu karena harus menjadi komandan batalion. Sekarang alhamdulillah bisa bergabung lagi dengan warga DKI,” ujar Agus yang mengenakan kaus bertuliskan "AHY JakartaforAll".

Agus mengaku senang karena bisa melakukan kembali olahraga lari bersama dengan orang tuanya, yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, yang tampak mendampinginya di acara CFD.

Ia mengatakan dirinya juga bergembira lantaran hasil polling yang beredar di jejaring sosial Twitter belakangan ini menyebutkan dirinya unggul daripada dua kandidat Gubernur DKI Jakarta lainnya.

Meskipun demikian, Agus mengaku enggan jumawa atas fakta tersebut.

Menurut dia, pada akhirnya semua akan dikembalikan kepada masyarakat untuk membandingkan plus minus kandidat yang akan bersaing.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga bakal pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, dan NasDem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, dan PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS.(Ant)

                                                                                      

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home