Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 01:37 WIB | Senin, 18 Mei 2020

Ali Khamenei Mengecam Antisemit terhadap Israel dan Inggris

BERLIN, SATUHARAPAN.COM - Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran Ali Khamenei pada hari Minggu (17/5) mengeluarkan serangkaian tweet antisemitic terhadap Israel dan Inggris.

Dia menulis bahwa “Rezim Zionis & pendukung kriminalnya tidak mengenal batas dalam kebrutalan & menginjak-injak norma-norma moral. Mereka menganggap genosida, penghancuran, pembantaian anak-anak & wanita, & penindasan diizinkan di Palestina. Anjing yang ganas dan predator ini menyerang orang yang tidak bersalah.”

Dia melanjutkan bahwa “Rezim Zionis telah membuktikannya tidak mematuhi perjanjian apa pun & tidak mengerti bahasa apa pun kecuali bahasa kekerasan. Israel telah membuktikannya hanya tahu pemaksaan. Itu tidak bisa diucapkan kecuali dengan bahasa kekuatan bangsa Palestina & kekuatan global bangsa Islam."

Khamenei telah sering menyangkal Holocaust selama bertahun-tahun dan menyatakan perlunya "menghentikan kanker" Israel,

Dia tweeted bahwa "Status rezim Zionis dalam opini publik global sekarang lebih buruk daripada saat dalam sejarah kelamnya, & alasan untuk pendiriannya sangat dipertanyakan. Protes-protes global dari Asia hingga Amerika Latin & Eropa menunjukkan bahwa perlawanan global telah terbentuk terhadap Zionisme."

Khamenei menyalahkan Inggris karena menciptakan Israel, “Inggris selalu menjadi sumber kejahatan & malapetaka bagi negara-negara di kawasan kami. Mereka telah melukai kehidupan bangsa dengan cara yang tak tertandingi di dunia. melalui langkah berbahaya di Palestina, mereka menggusur suatu negara & menghancurkan sebuah negara dengan sejarah ribuan tahun. (jpost.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home