Google+
Loading...
RELIGI
Penulis: Sotyati 19:29 WIB | Rabu, 08 April 2020

Andrea Bocelli Bernyanyi dari Katedral Milan yang Kosong pada Minggu Paskah

Penyanyi tenor Italia, Andrea Bocelli, ketika tampil dalam konser di Madison Square Garden pada 13 Desember 2017 di New York City. Bocelli akan bernyanyi pada hari Minggu Paskah dari Katedral Milan. (Foto: Getty Images via AFP)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi tenor Italia, Andrea Bocelli, akan bernyanyi pada hari Minggu Paskah dalam suatu presentasi dari Katedral Milan yang kosong untuk disiarkan secara online, kata wali kota kota itu pada hari Selasa (7/4) seperti diberitakan AFP dan dikutip arabnews.com.

“Pada pukul 7, di Duomo yang kosong, ia akan mempersembahkan beberapa lagu sakral,” kata Wali Kota Giuseppe Sala dalam pesan Facebook-nya, dengan mengatakan penyanyi terkenal itu akan “memperdengarkan suaranya ke seluruh dunia."

Wilayah Lombardy, dengan Milan sebagai ibu kotanya, menjadi wilayah yang paling terpukul dalam krisis virus corona baru di Italia, dengan lebih dari 9.000 kematian.

“Pada hari Minggu Paskah, pukul 6 sore di Inggris, atas undangan Kota dan Katedral Duomo di Milan, ikon musik global Italia, Andrea Bocelli, akan memberikan pertunjukan solo yang mewakili pesan cinta, penyembuhan, dan harapan bagi Italia dan dunia.” Demikian acara itu diumumkan.

Siaran Bocelli dari Gothic Duomo akan dapat diakses di YouTube, tulis surat kabar Italia Il Corriere della Sera.

“Ini bukanlah sebuah konser,” kata Bocelli, dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di koran. “Lebih tepat ini menjadi kesempatan untuk berdoa bersama.”

“Kita akan memusatkan seluruh energi untuk menularkan keberanian dan memberikan kepercayaan diri kepada kota yang luar biasa ini,” kata Bocelli. “Doa untuk Milan dan dunia, di dalam peristiwa yang benar-benar menyakitkan, tragis, dan meresahkan ini.”

Gereja-gereja di Italia tetap tertutup dan bahkan doa yang akan disampaikan oleh Paus Fransiskus pada hari Minggu Paskah akan disiarkan secara langsung.

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home