Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:31 WIB | Selasa, 29 September 2015

Arteta dan Flamini Tidak Perkuat Arsenal di Liga Champions

Ilustrasi: Skuat Arsenal saat bertandang ke Singapura beberapa waktu lalu. (Foto: fifa.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Arsenal akan menghadapi klub Liga Sepak Bola Yunani, Olympiakos Piraeus di Liga Champions hari Rabu (30/9) dini hari WIB, di Stadion Emirates, London tanpa diperkuat dua gelandang andalan Mikel Arteta dan Mathieu Flamini yang  cedera setelah mempermalukan Leicester dengan skor 2-5 pada akhir pekan  lalu.

"Mikel (Arteta) dan Mathieu (Flamini) memang  cedera, tapi tidak parah," kata Wenger  Senin  (28/9).

Gelandang Arsenal lainnya, Francis Coquelin, yang sudah kembali berlatih juga masih diragukan untuk turun lapangan di Liga Champions sehingga pelatih Arsene Wenger mengatakan akan meninjau kebugaran pemainnya.

"Ini adalah pertandingan yang dapat mempengaruhi pilihan saya. Beberapa pemain saya melakukan dua pertandingan yang sulit secara fisik, melawan Tottenham dan Leicester,” kata Wenger.

"Kami harus menganalisa pada ini dan membuat keputusan. Saya percaya 20 pemain kami bugar,” kata Wenger.

Arsenal kalah di laga pembuka Grup F melawan Dinamo Zagreb dengan skor 2-1 pekan lalu, sehingga ia meminta para pemain untuk segera memberikan kemenangan.

"Anda harus memenangi pertandingan di kandang jika ingin lolos dari babak penyisihan grup, hal yang sesederhana itu. Kami tidak boleh kehilangan poin melawan siapa pun di kandang," tegas Wenger.

Pada laga melawan Olympiakos, Arsenal juga tidak diperkuat Jack Wilshere yang telah menjalani operasi retak fibula kiri sementara Danny Welbeck dan Tomas Rosicky juga masih absen karena cedera lutut.

Jadwal Pertandingan Liga Champions:

Rabu (30/9) dini hari WIB:  BATE Borisov vs AS Roma,  Barcelona vs Bayer Leverkusen,  Arsenal vs Olympiakos,

Bayern Munchenvs Dinamo Zagreb,  FC Porto vs Chelsea,  Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv,  Lyon vs Valencia,  Zenit St. Petersburg vs Gent.

Kamis (1/10) dini hari WIB:  Malmo FF vs Real Madrid,  Shakhtar Donetsk vs Paris Saint Germain,  CSKA Moscow vs PSV Eindhoven,  Manchester United vs Wolfsburg,  FC Astana vs Galatasaray,  Atletico Madrid vs Benfica,  Borussia Moenchengladbach vs Manchester City,  Juventus vs Sevilla. (AFP/livescore.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home