Loading...
DUNIA
Penulis: Bob H. Simbolon 16:21 WIB | Selasa, 24 Mei 2016

Bahas Ekonomi, PM Skotlandia Gembira Ketemu Sadiq Khan

Perdana Menteri Skotlandia, Nicola Sturgeon (Foto: The Guardian.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Perdana Menteri Skotlandia, Nicola Sturgeon, merasakan kegembiraan ketika bertemu dengan Walikota London, Sadiq Khan, dalam melakukan pertemuan untuk penguatan ekonomi dan pembahasan Uni Eropa

"Saya senang bertemu Sadiq Khan di awal masa jabatannya sebagai Walikota London baru, Khan memiliki banyak pengalaman dan itu akan membawa ide-ide segar untuk mengembangkan hubungan kerja yang lebih kuat antara London dan Skotlandia," kata dia di Kantor Balai Kota, London, Inggris seperti dilansir dari dailymail.co.uk pada hari Selasa (24/5).

Menurut dia, Skotlandia merupakan negara yang termakmur di luar London lantaran memiliki orang-orang, sumber daya alam, basis penelitian dan reputasi internasional untuk mencapai sukses yang lebih besar di masa depan. 

"Skotlandia dan London juga bisa berbagi pengalaman di daerah termasuk pencapaian pendidikan dan kebijakan transportasi," kata dia.

Dia juga menjelaskan bahwa mereka merupakan satu area yang tersisa yang telah berbagi kepentingan ekonomi di Uni Eropa.

"Keanggotaan Uni Eropa telah baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan semua orang di seluruh negara kita, dan memainkan peran penting dalam keberhasilan layanan keuangan dan industri ekspor internasional," kata dia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home