Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:24 WIB | Sabtu, 21 Januari 2017

Bandingkan Venus dengan “Gorila”, ESPN Pecat Komentator

Petenis Venus Williams ketika tampil di ajang Western and Southern Open di Linder Family Tennis Center pada 17 Agustus 2015 di Cincinnati, Ohio. (Foto: Dok satuharapan.com/Rob Carr/Getty Images/AFP)

MELBOURNE, SATUHARAPAN.COM – ESPN memecat komentator Doug Adler setelah dia membandingkan petenis Venus Williams dengan seekor “gorilla” di ajang Australia Terbuka walaupun dia bersikeras bahwa kata yang dia gunakan adalah “gerilya”.

ESPN mengatakan Adler harusnya lebih berhati-hati saat meliput pemenang tujuh kali Grand Slam yang berhasil menaklukkan Stefanie Voegele itu.

“Saat penyiaran Australian Open di ESPN3, Doug Adler seharusnya lebih berhati-hati dalam memilih kata,” menurut sebuah pernyataan ESPN.

“Dia meminta maaf dan kami telah mencopot sisa tugasnya.”

Saat pertandingan babak kedua pada Rabu, Adler (59), yang merupakan mantan pemain, mengatakan, “Dia (Voegele) melewatkan servis pertama dan Venus terus menyerangnya.”

“Anda melihat Venus maju dan beraksi seperti gorila. Menyerang.”

Para penonton langsung mengungkapkan kebencian mereka di media sosial, sementara jurnalis tenis Ben Rothenberg menyebutnya “memuakkan”.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home