Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:11 WIB | Senin, 02 Februari 2015

Barcelona Unggul Tipis Villareal, Tempel Ketat Real Madrid

Lionel Messi (tengah, kaus biru) sukses membobol gawang Villaeral yang dikawal SergioAsenjo (kaus oranye). (Foto: fcbarcelona.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM Barcelona memenangkan pertandingan atas Villarreal dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Spayol di Stadion Camp Nou, Senin (2/2) dini hari WIB.

Barcelona mengoleksi 50 poin, menempel ketat Madrid di posisi puncak dengan selisih satu poin. Sementara Villarreal tetap 38 poin.

Villareal membuka angka lebih dulu menit 30. Awalnya salah satu gelandang Barcelona, Javier Mascherano ingin membersihkan bola di kotak penalti, tetapi jatuh di kaki Mario. Kemudian Mario melepaskan tendangan yang diteruskan Denis Chersyshev menjadi gol.  

Jelang turun minum, Neymar menyamakan kedudukan, gol penyerang Barcelona asal Brasil ini berawal dari pergerakan Lionel Messi yang memberi umpan kepada Rafael yang langsung melepaskan tendangan dan bisa diselamatkan kiper Villareal, Sergio Asenjo. Neymar yang berada di depan gawang menyambut bola rebound dan mengubahnya menjadi gol.

Barcelona kembali tertinggal menit 51. Berawal dari umpan Jonathan dos Santos ke Luciano Vietto yang menghentakkan bola ke gawang Barcelona yang dikawal, Claudio Bravo.  

Dua menit kemudian Rafinha menyamakan kedudukan setelah menyambar bola mental di kotak penalti.  

Messi mencetak gol kemenangan Barcelona  lewat kerja sama dengan Luis Suarez. Penyerang Argentina itu tanpa kesalahan mengalahkan Asenjo dengan mengincar atas gawang.  

Berikut ini susunan pemain kedua tim: 

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Rafinha, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Villarreal: Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Tomas Pina, Jonathan Dos Santos, Denis Cheryshev, Bruno, Luciano Vietto, Giovani Dos Santos. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home